Babinsa Sukaramai -Sekuriti BRI Sinergi Gelar  Protokol Kesehatan 

Babinsa Sukaramai -Sekuriti BRI Sinergi Gelar  Protokol Kesehatan 

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Herman Cokro dan Serda Sumarsono bersama Sekuriti BRI Cabang Sudirman gelar disiplin protokol kesehatan di Jalan  Sudirman Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad ( 15/11/2020).

Babinsa  memprioritaskan BRI Cabang Sudirman yang berada di wilayah teritorial Koramil 02 Kota.Selaku pembina teritorial  memiliki kewajiban  untuk memantau dan akan selalu membantu memberikan arahan kepada sekuriti untuk selalu mengimbau   nasabah tentang protokol kesehatan.

Hadir dalam sinergi itu bagian SDM  Syamsudin Muhamad, Chief security Firmanalis, anggota sekuriti, Dedi Saputra, Doni Irawan,  Hamidi dan Hairul.

Pelda Herman Cokro menuturkan komunikasi sosial ini sebagai giat rutin diwilayah teritorial."Ini langkah kita untuk menjalin silaturahim dengan perusahaan yang ada di wilayah tugas," kata Pelda Herman.

Pada kesempatan itu, Pelda Herman mengingatkan agar sekuriti BRI Cabang Sudirman menerapkan dengan ketat protokol kesehatan di era perilaku hidup baru.

"Pemakaian masker merupakan harga mati, dan harus diterapkan dengan ketat kepada nasabah," kata   Pelda Herman.

"Jadi ingat selalu 3 M.Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak dan memakai masker," tegasnya.

Syamsudin Muhammad selaku bagian SDM dan Chief Security Firmanalis sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Herman Cokro dan Serda Sumarsono yang selalu memberikan atensi terhadap Bank BRI Cabang Sudirman.

"Kami sangat berterimakasih dan semoga bapak -bapak babinsa diberikan kesehatan dan panjang umur dan kebaikan serta pahala dibalas oleh Allah SWT," ucapnya.

Berita Lainnya

Index